Home > gold, Serba-Serbi > Teka teki harta karun

Teka teki harta karun

Ada yang menanyakan ke saya katanya dapat harta karun seperti Gambar dibawah ini .
Ada yang tertarik ?. cuman masalahnya ini emas atau bukan ?. ada yang tahu jawabanya silakan di share dalam grup ini. Siapa tahu nanti suatu saat akan dapat harta karun serupa….🙂

  Saya tidak melihat barang tersebut, hanya yang berhasil saya dapatkan informasinya seperti : Bertuliskan Gold 999.9, dari sebuah bank di swiss dengan Panjang 10cm, lebar 5cm, tebal 1cm. dan beratnya sekitar 400gr ketika di timbang dengan timbangan telor.
Nah menurut sobat apakah ini emas ?. atau logam lain ?
barangkali saya tidak mengulas lebih lanjut jika sudah ada sobat yang ikutan share menganalisanya dari data yang disampaikan oleh teman saya tadi.
  1. ebin
    September 7, 2012 at 6:02 pm

    kebanyakan sih udah jadi kuningan… soalnya emas batangan ini hasil sedotan dari dalam tanah… dirumah ada 1 batang… hasil sedotan keluarga saya…. 999 VOC…

    • October 9, 2012 at 1:39 pm

      Kalau memang emas Asli, saya kira tidak bakalan deh berubah menjadi logam lain

  2. October 1, 2014 at 3:31 pm

    binggung,,,, ?? sy jg py bro…. setelah di periksa ternyata bukan emas,,,,
    pertanyaanya,,,? ngapain orang2 dulu nyimpan gituan ditempat2 tersebunyi …. sangat merepotkan ternyata bukan emassssss…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

